3 Tahun BPKel Oi Nyawa Lumajang, Rawe-Rawe Rantas Malang-Malang Tuntas

27 April 2018 00:14
3 Tahun BPKel Oi Nyawa Lumajang, Rawe-Rawe Rantas Malang-Malang Tuntas 3rd Anniversary BPKel Oi Nyawa Lumajang

Ormas Oi sebagai organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan di Lumajang tetap berkomitmen untuk ikut serta dalam aksi kepedulian. Menyambut hari jadi ke-3 Badan Pengurus Kelompok (BPKel) Oi Nyawa Lumajang, Oi menggelar aksi peduli untuk Miswanto Kapak, korban pemukulan tambang pasir Lumajang.

Aksi peduli ini akan diawali dengan penggalangan dana di Pertigaan Lampu Merah Gladak Abang, Sabtu 28 April pukul 3 sore, dilanjutkan dengan live accoustic yang menampilkan band-band lokal dengan membawakan lagu Iwan Fals (Nge-Fals) di GA Cafe pada malam harinya.

"Acara ini juga melibatkan Yanmood Management, mereka siap men-support dengan menerjunkan talent mereka dalam penggalangan dana. Selain koin peduli untuk Miswanto, kami juga menerima bantuan baju bekas layak pakai untuk disumbangkan ke panti asuhan," papar Ragil dari BPKel Oi Nyawa.

Penampil sudah fix dalam acara live music antara lain Orang Pinggiran, Saputangan Tuan, UPPKustik, Putra Obenk, Yudhie Gucialit, Sudden, Patah Pena, Joe Senyawa, Ismam Saurus, The Hulla dan Bola Mata. Acara ini sendiri mengambil tema Rawe-Rawe Rantas Malang-Malang Tuntas.

Visit Lumajang 746
#Ormas Oi Lumajang #Lumajang #Aksi & Kegiatan Sosial #Pasir #Ismam Saurus #Mas Yudhie Gucialit

© 2018 visitlumajang.com