7 Alasan kenapa Orang Suka Fried Chicken

Resto ayam goreng Jozz Crispy Fried Chicken di Lumajang. Foto: VisitLumajang/def

Lezatnya Fried Chicken

4. . Mudahnya mendapatkan ayam goreng tentu jadi alasan orang suka dengan makanan yang satu ini. Apalagi sebagian besar resto fried chicken udah melayani delivery order.

5. . Tentu saat kamu beli di resto fried chicken, kamu akan terbiasa untuk membeli ayam goreng sesuai paket yang disediakan. Alasannya tentu karena lebih murah dan banyak.

6. . Yang bikin fried chicken istimewa karena cocok dimakan bareng burger, kentang goreng, bahkan dengan makanan seperti salad, tetap cocok dimakan bareng.

7. . Mau saat makan pagi, makan siang dan bahkan makan malam, kuliner ayam goreng seperti halnya roti, selalu enak disantap kapan saja.

Dengan alasan-alasan di atas, jangan heran jika kamu tiba-tiba bakal jadi pelit untuk berbagi jika udah ada fried chicken di depanmu. Ya kaaan?

Bicara soal kuliner fried chicken, di Lumajang baru-baru ini hadir resto ayam goreng yang berlokasi di Jln. MT Haryono (samping Alfamidi) Lumajang.

Jika udah ngiler pengen makan fried chicken, langsung datang ke sana aja ya! Enaknya lagi, kamu juga bisa delivery order via WhatsApp . Cuzz cobain!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jozz Crispy (@jozzcrispy) on