Air Terjun Indrowati yang Eksotik di Ranu Bedali ini Ternyata Menyimpan Cerita Misteri

28 Januari 2020 08:04
Air Terjun Indrowati yang Eksotik di Ranu Bedali ini Ternyata Menyimpan Cerita Misteri Kolam alami di Ranu Bedali via @dondoooooooooooooo

Cerita Misterius di Air Terjun Indrowati

Pengalaman aneh justru pernah dialami oleh seorang Blogger Berbagiduniakecil, di mana si Blogger tersebut kakinya berdarah secara misterius saat melewati tempat tersebut.

Bukan di telapak kaki melainkan di sisi kanan. Luka itu langsung menutup begitu dia mencelupkan kakinya ke Air Terjun Indrowati. Luka itu hilang tanpa bekas, seolah kaki itu tidak pernah terluka.

Pernah juga seorang pengunjung tiba-tiba merasakan gatal yang luar biasa di punggung saat berjalan menuju air terjun. Secara misterius rasa gatal itu hilang setelah dia meminum air dari air terjun.

Seorang yang mengaku memiliki indra keenam bahkan mengaku pernah dipersilahkan untuk memasuki kerajaannya oleh sosok ular besar yang memakai mahkota, masih di kawasan tersebut.

Percaya ga' percaya sih, cerita-cerita misterius ini di sekitar Air Terjun Indrowati membuat destinasi wisata yang satu ini kian eksotik dan menarik.

Air Terjun Indrowati hanya salah satu dari beberapa air terjun di sekeliling Ranu Bedali. Dua air terjun lainnya masih belum dibuka untuk umum karena aksesnya yang masih sulit di areal hutan.

Dari kisah-kisah mistis yang menyelimuti Ranu Bedali, ada hal positif yang perlu kita ingat. Bahwa di manapun kita berkunjung, kita harus menjaga kebersihan dan kesopanan sepanjang perjalanan.

FEATURED VIDEO: Air Terjun Indrowati di Ranu Bedali

Visit Lumajang 4666
#Ranu Bedali #Ranuyoso #Mistis #Lumajang Eksotik #Air Terjun Indrowati

© 2018 visitlumajang.com