Awal Datangnya Musim Kemarau Jadi Berkah Tersendiri Bagi Jomblo yang Satu Ini

20 April 2019 14:11 Inspiring People
Awal Datangnya Musim Kemarau Jadi Berkah Tersendiri Bagi Jomblo yang Satu Ini Udy Khana pedagang semangka keliling via Fb/Udy Khana Khana

Kebaikan Berbuah Kebaikan

Selama menjadi pedagang semangka, Udy mengaku punya pengalaman manis saat mencari semangka di lahan. Saat itu Udy membantu seorang petani mengangkat rumput saat membersihkan kebun semangka, ternyata Udy malah diberi beberapa semangka gratis oleh petani tersebut.

"Niatnya sih cuma bantu angkat rumput ke motornya, eh malah dikasih semangka gratis. Saya sempat melirik anak petani tersebut, cantik banget, sayang ternyata udah punya suami," cerita Udy dengan polosnya.

Kebaikan hati pria asal Karangbendo ini pula yang membuatnya punya banyak langganan. Selain pedagang kuliner, mereka umumnya membeli semangka atau melon dagangan Udy untuk konsumsi di rumah.

"Semangkanya memang segar-segar. Saya dan teman-teman kantor sering memesan semangka Mas Udy, enaknya gak perlu repot karena bisa diantarkan ke kantor," ungkap Ainul Yaqin, staf Diskominfo Lumajang yang juga Admin Grup Facebook Lumajang.

Seiring berakhirnya musim penghujan, Udy berharap dagangannya bisa lebih laris dari biasanya. Apalagi dengan datangnya bulan Ramadhan, di mana semangka menjadi komoditas yang pas untuk berbuka puasa.

FEATURED VIDEO: Festival Kopi Lumajang 2017 (Liputan Khusus)

Visit Lumajang 1157
#Grup Facebook Lumajang #Tekung #Komoditas #Bisnis, Wirausaha, Entrepreneur #Inspiring People #Pasar Baru Lumajang #Semangka #Melon

© 2018 visitlumajang.com