Balik Lumajang, Cewek Berjilbab ini Nge-Hits di Usai Penampilannya di Event Musik Hardcore

29 Agustus 2018 11:06
Balik Lumajang, Cewek Berjilbab ini Nge-Hits di Usai Penampilannya di Event Musik Hardcore Foto via @febia.stregoica

Kata siapa musik metal dan harcore hanya monopoli kaum Adam saja? Mungkin ga' banyak orang mengira cewek imut yang satu ini adalah sudah lama eksis sebagai vokalis band metal.

Namanya Febia Wahyu Renata. Usai event Local Party Lumajang Headbang, Minggu (26/8/2018), cewek yang manggung bareng band Decoil itu mengaku enjoy menjadi vokalis band metal.

Musik bukan barang baru bagi cewek kelahiran 1994 yang akrab disapa Febi ini. Dia mengaku sudah sering ikut latihan band sejak duduk di bangku SMA Pasirian, Lumajang.

"Fokus di musik metal sih sejak tahun 2012, saat kuliah di Universitas Negeri Jember (Unej). Awalnya ikut organisasi seni di sana. Sempet nyoba nyanyi musik lain seperti pop, sampai kemudian saya bergabung di Stregoica, band female hardcore asal Jember," papar cewek berkacamata ini.

Setelah lulus kuliah di Sastra Inggris Unej, Febi kembali ke Lumajang dan masih melanjutkan hobi bermusiknya. Tak jarang Febi diminta menjadi vokalis beberapa band metal atau hardcore di Lumajang. Itu karena kualitas lengkingan vokalnya yang tak perlu diragukan lagi.

Visit Lumajang 789
#Tempeh #Lumajang #Musik Indie #Lumajang Headbang #Cewek Hits

© 2018 visitlumajang.com