Batik Hujan Gerimis Karya Penyandang Disabilitas Lumajang Diapresiasi Banyak Pihak, Ini Buktinya

28 April 2019 18:34
Batik Hujan Gerimis Karya Penyandang Disabilitas Lumajang Diapresiasi Banyak Pihak, Ini Buktinya Satlantas Polres Lumajang saat sosialisasi di Sekretariat PPDI via VisitLumajang/had

Acara Sempat Didatangi Polisi

Acara dilanjutkan pertemuan rutin bulanan Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia dan berbagi semangat berkarya dalam kebersamaan. Di mana istri Bupati Lumajang Musfarina Nuryatin ikut serta dan memberikan semangat bagi kaum difabel.

Pertemuan bulanan PPDI pada kesempatan ini juga dihadiri oleh perwakilan Polres Lumajang Ipda Maryanto bersama Satlantas Polres Lumajang.

Satlantas Polres Lumajang pada kesempatan ini memberikan penyuluhan dan wawasan tertib lalu lintas bagi masyarakat, termasuk penyandang disabilitas. Safety riding dan taat rambu rambu lalu lintas sangat penting demi keselamatan bersama.

Hampir seluruh anggota PPDI Lumajang berharap dengan digelarnya acara-acara seperti ini, penyandang disabilitas punya kesempatan untuk bergaul, berekspresi, berkarya dan menunjukkan eksistensinya.

Selanjutnya, melalui unjuk kreativitas seperti membatik, penyandang disabilitas di Lumajang berharap bisa menginspirasi orang lain agar selalu bersemangat bagaimanapun kekurangan fisiknya.

FEATURED VIDEO: Fashion Batik Lumajang On The Street (Balos) 2018

S. Hadi Wasito 1328
#Lumajang #Bupati Lumajang #Polres Lumajang #PPDI Lumajang #Batik Lumajang #Gedung PKK Lumajang

© 2018 visitlumajang.com