Batik Lumajang On The Street Bersiap Go Nasional

26 November 2018 19:25 Harjalu
Batik Lumajang On The Street Bersiap Go Nasional Cak Thoriq dan Bunda Indah via VisitLumajang/eru

Batikku, Batik Lumajang

Tema Batik Lumajang On The Street tahun ini adalah Batikku, Batik Lumajang. Dengan tema ini diharapkan masyarakat Lumajang turut bangga mengunakan batik Lumajang.

Balos 2018 digelar di Alun-Alun Lumajang, siang untuk siswa TK/PAUD/SD di panggung utama. Sedangkan malam untuk peserta SMP/SMA/Umum, di mana peserta harus berjalan dari panggung utama dan finish di Perempatan ST, Jln. PB. Sudirman.

Dirilis LumajangTIMES, Wabup Lumajang Bunda Indah menyampaikan bahwa event-event yang ada di Kabupaten Lumajang harus mendatangkan manfaat untuk masyarakat.

"Agenda seperti ini akan lebih sering diadakan, dan pedagang asongan boleh masuk, tetapi sampah-sampah harus dibuang pada tempatnya," ujar Bunda Indah.

Kedua pemimpin ini turut berjalan kaki membuka iringan peserta Balos, bersama sejumlah OPD dan Camat se-Kabupaten Lumajang. Tak ayal di sepanjang ruas jalan yang telah disterilkan, kedua pemimpin ini mendapat aplaus dan sambutan hangat dari penonton.

Visit Lumajang 1223
#Alun-Alun #Disparbud Lumajang #Event #Harjalu #Pemkab Lumajang #VL YouTube #Cak Thoriq #Bunda Indah #Batik Lumajang #Batik Lumajang On The Street

© 2018 visitlumajang.com