Belajar Bikin Konten Instagram di Creative Workshop Visual Content

12 Maret 2019 01:22
Belajar Bikin Konten Instagram di Creative Workshop Visual Content Creative Workshop Visual Content di Warkop Cakno via VisitLumajang/dna

Tahapan Membuat Konten

Di sela acara juga diadakan snap on the spot (smartphonegraph). Jadi peserta yang hadir disuruh untuk mulai take dengan memanfaatkan spot yang ada. Warkop Cak No banyak menyajikan spot Instagramable seperti spot dinding bata yang dihiasi tumbuhan, menambah kesan estetik.

Kak Nino juga menekankan pentingnya sebuah kolaborasi dalam berkarya, "Kadang kolaborasi itu bisa meningkatkan efisiensi dalam bekerja, banyak ide-ide baru yang muncul, kita juga bisa sharing pengalaman belajar, dan pastinya menambah relasi."

Hal yang harus dipikirkan dengan matang sebelum membuat sebuah konten adalah konsep. Kemudian baru mulai aksi atau take, dilanjut dengan tahap penyempurnaan (editing), finishing dan jangan lupa caption, terakhir upload.

"Sebelum membuat konten, hal pertama yang harus dipikirkan adalah konsep. Kalau konsep udah matang, barulah kita mulai ambil foto. Nah buat mempercantik hasil foto, bisa diedit dengan nambahin filter. Jangan lupa tulis caption untuk memperjelas. Terakhir, upload!" paparnya.

Acara sore itu juga diisi oleh penampilan Rizquna, Lumajang Beatbox Micx (LBM), serta bucket drum perform oleh Sardula Kelana.

FEATURED VIDEO: Creative Workshop Visual Content by WaniNongki

Ananda Kenyo 761
#Lumajang #Event #Medsos #Media Partner #Workshop #Metropolis Studio Project #Ekonomi Kreatif #Warkop Cak No #Instagram

© 2018 visitlumajang.com