Biting Bertabur Bintang, Musisi Indie Peringati Kebangkitan Nasional di Area Situs Biting

21 Mei 2017 17:19 Hari Kebangkitan Nasional
Biting Bertabur Bintang, Musisi Indie Peringati Kebangkitan Nasional di Area Situs Biting Musisi indie Lumajang pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan 785 Tahun Arya Wiraraja di Situs Biting Lamajang. Istimewa
Intro 1 2 3 4 5

Beberapa musisi indie Lumajang peringati Hari Kebangkitan Nasional 2017 di area Situs Biting Lumajang, Sabtu (20/05). Lewat momen Hari Kebangkitan Nasional ini, mereka mempersembahkan beberapa lagu yang sebagian besar merupaakan ciptaan mereka sendiri.

Meskipun rundown acara sempat diundur karena masalah teknis di kepanitiaan, para pelantun lagu ini masih bersemangat dalam menghibur pengunjung yang hadir. Musisi-musisi ini mengaku kedatangan mereka merupakan wujud partisipasi bersama dalam kegiatan edukasi di Lumajang, sekaligus sebagai wujud kecintaan mereka pada negeri ini.

Beberapa nama seperti Rumah Kreatif Anak (Raka) Lumajang, Sardula Kelana, Ismam Saurus, Oi Lumajang dan Yudhie Gucialit mengajak para pegiat sejarah yang hadir pada acara tersebut larut dalam suka.

Acara ini sendiri merupakan bagian dari rangkaian event Membangkitkan Lamajang Tigang Juru untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional dan 785 Tahun Arya Wiraraja.

Dnadyaksa Tirtapavitra 1746
#Ormas Oi Lumajang #Gucialit #Lamajang Tigang Juru #Sukodono #Situs Biting #Raka Lumajang #Event #Ismam Saurus #Sardula Kelana #Biting Mega Wisata #Hari Kebangkitan Nasional

© 2018 visitlumajang.com