Biting Mega Wisata Gelar Lomba Panahan, Pesertanya Mbeludak Rek!

22 Mei 2017 19:37 Hari Kebangkitan Nasional
Biting Mega Wisata Gelar Lomba Panahan, Pesertanya Mbeludak Rek! Agus Setiawan owner Biting Mega Wisata saat menyerahkan piala kejuaraan kepada pemenang lomba (21/05). VisitLumajang/dna

Biting Mega Wisata baru-baru ini menggelar Lomba Olahraga Panahan Tingkat SD - SMP Kabupaten Lumajang. Bertempat di kawasan Situs Biting, Kutorenon, Sukodono Lumajang, lomba yang masih jarang diadakan di Lumajang ini rupanya mengundang antusiasme peserta yang mengikutinya.

Lomba Panahan Tingkat SD - SMP Lumajang itu sendiri diadakan hari Minggu (21/05), tepat pukul 7 pagi peserta yang hadir dari berbagai sekolah dan klub panahan di Lumajang sudah memadati area lomba dan melakukan registrasi.

Seperti diketahui sebelumnya (Baca: Panahan, Salah Satu Warisan Budaya Tertua), lomba panahan ini sengaja digelar karena belakangan ini minat masyarakat dan anak muda pada olahraga ini semakin naik, ini juga ditunjang dengan klub-klub panahan yang bermunculan di Lumajang. Di Indonesia olahraga ini di bawah induk olahraga Perpani (Persatuan Panahan Indonesia), Perpani Lumajang juga hadir sebagai pelaksana kegiatan lomba panahan di Situs Biting ini.

Agus Setiawan, owner Biting Mega Wisata hadir pada kegiatan tersebut, sekaligus menyerahkan piala kepada para pemenang lomba. Agus sendiri adalah warga asli Lumajang yang saat ini juga memiliki usaha di Jakarta, telah banyak kegiatan di Lumajang yang telah didukungnya, semata untuk menunjukkan kecintaan kepada kota kelahirannya ini.

Dnadyaksa Tirtapavitra 891
#Lamajang Tigang Juru #Sukodono #Pelajar & Mahasiswa #Situs Biting #Biting Mega Wisata #Hari Kebangkitan Nasional #MPPM Timur #Perpani Lumajang

© 2018 visitlumajang.com