Bolamata, Membaca Kehidupan Sosial Masyarakat lewat Musik

19 Oktober 2018 16:54 Liburan Indie
Bolamata, Membaca Kehidupan Sosial Masyarakat lewat Musik Bolamata via VisitLumajang/def

Menyuarakan Kegelisahan

Arief dan Putri mengibaratkan musik mereka sebagai sepasang bola mata yang mampu membaca kehidupan sosial masyarakat, lantas menyuarakan kegelisahan-kegelisahan, kenyamanan yang ada meskipun tidak selalu terlihat.

Mayoritas syair lagu berkisah tentang kehidupan sosial yang terbaca oleh Arief dan Putri. Beberapa lagu yang sudah diciptakan di antaranya Si Kaki Kecil, Sederhana, Tanya, Sama Tajam, Menyusun Budi Pekerti, Jangan Lupa Nak, Kepada Para Pendaki, Slendroku serta Bunga dan Kumbang.

Selain Bolamata, akan ada band lokal lain seperti Alley Silence, Ozzy Crazy Diary, Almost To Die, Nematocyst dan Moltistilli yang akan memanjakan telinga kita dalam suasana khas indie.

Liburan Indie #2 menjadi event pamungkas di tahun ini, setelah sebelumnya Baramuda menggelar serangkaian event seperti Di Artas Rata-Rata, Studio Mono, Soundsations dan Berselayar Tancap.

Pastikan hadir di event yang dimulai pukul 15.00 WIB Sabtu (20/10) ini. Karena selain gratis, akan ada banyak booth seperti local clothing, local coffee, design art exhibition, collective project serta marketplace yang akan bikin kamu tambah betah di Lumajang.

Visit Lumajang 837
#Lumajang #Seni Budaya #Alun-Alun #Event #Media Partner #Liburan Indie #Musik Indie #Sastra Lumajang #Bolamata

© 2018 visitlumajang.com