Buka 24 Jam Non-Stop, Kedai Venus Sering Disinggahi Klub Motor dari Luar Kota

27 Juni 2019 18:15
Buka 24 Jam Non-Stop, Kedai Venus Sering Disinggahi Klub Motor dari Luar Kota Kunjungan lady biker Balikpapan. Foto via @venus.food.beverage

Kopi Senduro dan Pasrujambe

Kopi asli Lumajang jadi andalan Kedai Venus, tepatnya kopi dari Senduro dan Pasrujambe. Beberapa snack dan mie instan juga siap mengisi perut kamu yang keroncongan tengah malam.

Selain kopi, untuk minuman andalan lain ada Ice Coffee Oreo, Vanilla Oreo Coffee, Hot Chocolate, Taro Chocolate, sedangkan untuk mocktail andalan ada Romantic Blue yang banyak disukai cewek.

"Ada juga menu baru, varian Solaria Menu. Untuk teman-teman yang pengen booking meja juga bisa loh!" ungkap Jack kepada VisitLumajang.com

Untuk kapasitas tempat duduknya, Kedai Venus bisa menampung sampai 30 pengunjung. Tapi jangan kuatir karena trotoarnya yang luas bisa dipakai lesehan, beralas karpet yang tersedia di sana.

Selain biasa untuk nongkrong anak klub. Kedai kopi ini pas banget untuk kamu yang pengen ngopi sambil ngerjain tugas pake laptop.

Ini karena ergonomi tempat duduknya yang kokoh dan nyaman. Fasilitas free wifi menunjang kedai kopi ini, plus toilet yang bersih buat kamu yang suka buang air saat nongki.

Dengan nuansa mural di dinding, musik yang kekinian hingga klasik yang selalu terdengar manjah, kedai ini pas banget untuk kamu penyuka kopi.

Ferdifiansyah 3774
#Lumajang #Ngopi #Kopi #GOR Wirabhakti #Otomotif #Komunitas

© 2018 visitlumajang.com