Cewek-Cewek Hits ini Ngaku Doyan Ngeksis di Instagram di Saat Ngopi

3 September 2018 08:55
Cewek-Cewek Hits ini Ngaku Doyan Ngeksis di Instagram di Saat Ngopi Sebagian pengunjung Anglo memanfaatkan wifi untuk ngeksis di medsos (02/09) via VisitLumajang/dna

Promosi Tempat Nongkrong

Sementara itu Umama (21) dan Dwi Nuri Jannah (20) yang ditemui di tempat yang sama mengaku jarang melakukan live di IG, keduanya kompak menjawab hanya suka mengunggah foto di Instagram.

Meskipun mengaku suka difoto, keempatnya mengaku tidak setuju jika ada cewek yang hanya memanfaatkan IG sebagai ajang pamer foto vulgar.

Masih dari tempat yang sama, M. Lukman pemilik warung kopi Anglo mengatakan banyak pengunjung yang ngopi sambil mengunggah aktivitas tersebut di medsos.

"Seperti halnya pemilik-pemilik tempat nongkrong lain, saya sih senang kalau ada pengunjung yang upload di medsos. Secara gak langsung kan ikut mempromosikan tempat nongkrong," tambah pria yang juga seorang fotografer tersebut, Minggu (02/09) kepada LumajangTimes.

Diakui atau tidak, media sosial yang satu ini menjadi sarana untuk berekspresi dan bersosialisasi dengan orang banyak. Bagi sebagian orang terutama pelaku usaha, Instagram menjadi media pemasaran yang cukup efektif untuk mengenalkan produk mereka.

Munculnya fitur live di Instagram yang baru genap setahun ini harus disikapi dengan bijak oleh warganet. Jangan sampai media sosial justru menjadi sarana untuk mengumbar hal-hal negatif seperti foto vulgar atau ujaran kebencian.

Visit Lumajang 1040
#Lumajang #Anglo Angkringan Loemadjang #Taman Toga #Fotografi, Fotografer #Medsos #Cewek Hits

© 2018 visitlumajang.com