Colour Run STIE Widya Gama Lumajang, Olahraga ala Milenial Berkebudayaan

16 Desember 2019 18:19
Colour Run STIE Widya Gama Lumajang, Olahraga ala Milenial Berkebudayaan KILMS beraksi di Colour Run STIE Widya Gama Lumajang 2019. Foto: VisitLumajang/def

KILMS! Bintang Tamu yang Ditunggu

Tidak hanya event larinya aja yang ditunggu. Bintang tamu di Colour Run STIE Widya Gama juga ditunggu oleh anak muda Lumajang.

Killing Me Inside yang sejak awal Oktober 2019 lalu berganti nama menjadi KILMS, diundang untuk hadir di agenda Colour Run hari Sabtu lalu.

Band yang hadir dengan single baru berjudul Numb ini tampak segar dengan warna dan tampilan yang berbeda dari sebelumnya, baik dari sisi musikalitas maupun tampilan.

Personel baru bernama Faizal (Slap It Out) untuk mengisi lini vokal menambah histeria peserta Colour Run yang sudah memadati Kampus Wiga sejak pagi.

Eksplorasi KILMS pada beat dan komposisi musik rock alternatif masa kini membuat penonton berjingkrak, menambah semangat siang itu.

Sejak pelaksanaan lari sampai penampilan KILMS di Kampus STIE Widya Gama Lumajang, bubuk warna-warni dan semprotan air tak henti-hentinya 'menyerang' pengunjung.

Colour Run seolah menjadi budaya modern yang memadukan unsur olahraga lagi dan bersenang-senang dalam wujud yang positif.

FEATURED VIDEO: Colour Run STIE Widya Gama Lumajang 2019

Visit Lumajang 3082
#Lumajang #Pelajar & Mahasiswa #Event #Media Partner #Embong Kembar #STIE Widya Gama Lumajang #Olahraga Lari

© 2018 visitlumajang.com