Diskusi Publik Kepemimpinan Bupati Lumajang Digelar sebagai Peringatan Hari Pers Nasional 2019

8 Februari 2019 22:53
Diskusi Publik Kepemimpinan Bupati Lumajang Digelar sebagai Peringatan Hari Pers Nasional 2019 Hari Pers Nasional 2019 via VisitLumajang/dna
Intro 1 2 3 4 5

Percepatan untuk Bertindak

Bupati menjelaskan, bahwa pemerintah bersama Polri dan TNI terus berusaha mengurai permasalahan yang berada di Kabupaten Lumajang, karena masih banyaknya permasalahan yang harus diselesaikan.

"Pemimpin yang bagus adalah pemimpin yang mempunyai visi dalam percepatan untuk bertindak," tuturnya.

"Untuk permasalahan tambang pasir, kami telah merencanakan jalur/jalan baru tambang pasir, yang nantinya jalan/jalur tersebut tidak akan melalui kawasan yang padat penduduk," tambahnya.

Wakil Bupati Lumajang, Bunda Indah, mengatakan intinya yang diharapkan masyarakat, yaitu pelayanan yang baik dan cepat. Untuk itu, aparatur sipil negara harus dapat memberikan pelayanan dengan baik. Wabup juga berharap sidak-sidak yang dilakukan dapat mengubah pola pikir dan mental aparatur.

Wabup menjelaskan, bahwa salah satu program dalam kampanye dulu adalah Reformasi Birokrasi. Namun, diganti menjadi Revolusi Birokrasi. Hal itu karena Kabupaten Lumajang dinilai sudah tertinggal dari daerah lain.

Visit Lumajang 2801
#Lumajang #DPRD Lumajang #Bupati Lumajang #Polres Lumajang #Dandim Lumajang #Cak Thoriq #Bunda Indah #Forum Diskusi #Politik #Pendopo Arya Wiraraja Lumajang #Hari Pers Nasional #Pers & Jurnalistik

© 2018 visitlumajang.com