Diskusi Publik Kepemimpinan Bupati Lumajang Digelar sebagai Peringatan Hari Pers Nasional 2019

8 Februari 2019 22:53
Diskusi Publik Kepemimpinan Bupati Lumajang Digelar sebagai Peringatan Hari Pers Nasional 2019 Wakil Bupati Lumajang Bunda Indah dalam Diskusi Publik Hari Pers Nasional 2019 via VisitLumajang/dna
Intro 1 2 3 4 5

Revolusi Birokrasi

Salah satu yang merupakan bagian dari Revolusi Birokrasi adalah merubah mental Aparatur Sipil Negara terlebih dahulu, karena yang diharapkan oleh masyarakat adalah pelayanan yang baik dan cepat.

Bupati dan Wakil Bupati akan terus melakukan perubahan birokrasi secara berlahan-lahan karena dengan begitu akan terus memberikan percepatan pelayanan kepada masyarakat.

"Pimpinan OPD dan semua jajaran harus segera berbenah agar dapat mengikuti ritme kinerja Bupati dan Wakil Bupati Lumajang," ungkapnya.

Pemerintah akan melakukan Peningkatan PAD pasir, mengingat PAD Pasir adalah salah satu kekayaan yang dimiliki Kabupaten Lumajang.

"Agar tidak ada yang bingung terkait dengan kewenangan Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, karena kami adalah pejabat politik, sehingga ada komitmen politik yang telah kami bangun," tandas Indah Amperawati.

Visit Lumajang 2817
#Lumajang #DPRD Lumajang #Bupati Lumajang #Polres Lumajang #Dandim Lumajang #Cak Thoriq #Bunda Indah #Forum Diskusi #Politik #Pendopo Arya Wiraraja Lumajang #Hari Pers Nasional #Pers & Jurnalistik

© 2018 visitlumajang.com