Djodok Coffee, Sensasi Menikmati Kopi di Depan Pura Agung Senduro

Djodok Coffee via @cahyo_nugroz

Sensasi Kopi Lokal Lumajang

Kedai kopi Djodok buka setiap hari, mulai pukul tujuh pagi sampai tengah malam. Djodok Coffee juga menyediakan beberapa mocktail dan aneka snack.

Tak hanya itu, di sini juga tersedia berbagai jenis kopi mulai dari Arabika, Robusta, hingga Excelsa untuk meredam hawa sejuk Senduro.

Tak main-main, Djodok Coffee menggunakan kopi dengan kualitas terbaik langsung dari para petani lokal. Proses me-roasting kopi juga mereka lakukan sendiri untuk menjamin kualitasnya.

Sejak awal berdirinya, Djodok Coffee memang memiliki tujuan untuk menyejahterakan nasib para petani kopi dan mengangkat eksistensi kopi lokal Lumajang.

Riki, pemilik Djodok, mengaku sering merasa prihatin dengan nasib para petani kopi yang masih harus berjuang melawan permainan harga para tengkulak.

Berkat kegigihannya selama empat tahun, kini Djodok Coffee juga telah memiliki brand kopi sendiri dan itu membuat Djodok Coffee mendapat tempat di hati para konsumennya.

Dengan menggunakan biji kopi lokal khususnya Senduro, akan semakin menguatkan label kopi khas Lumajang, di mana kualitas kopinya cukup diakui oleh banyak penggemar kopi.