Eits! Orang Tawuran di Yosowilangun koq Malah Ditonton?

25 Mei 2017 12:22 Say No to Drugs!
Eits! Orang Tawuran di Yosowilangun koq Malah Ditonton? Ojok kaget sek Rek! Ternyata foto di atas merupakan salah satu adegan iklan layanan masyarakat yang diproduksi Oi Lumajang (24/05)

Efek peredaran narkoba di kalangan generasi muda sangat memprihatinkan, ini terbukti dari masih banyaknya rilisan media tentang kasus obat-obatan terlarang di berbagai tempat.

Menyikapi peredaran narkoba di kalangan generasi muda yang kian mengkhawatirkan, Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Ormas Oi Lumajang berinisiatif memproduksi iklan layanan masyarakat tentang kampanye gerakan anti narkoba.

Ditemui di sela proses produksi syuting di daerah Yosowilangun Lumajang, Rabu (24/05), Ismam yang menggawangi produksi kreatif ini menyatakan, "Meskipun sederhana, melalui ini kami ingin mengungkapkan realitas yang ada di masyarakat, tentang efek penyalahgunaan narkoba."

Mereka yang terlibat dalam proses produksi film ini antara lain dari BPK Oi Lumajang, BPKel Orang Pinggiran Yosowilangun, dan Pasukan Khusus Oi (Sukhoi) dengan Ismam Asyari sebagai kepala tim kreatif. Dengan gotong royong mereka menyelesaikan proses produksi.

Ismam yang juga seorang terkenal sebagai musisi indie dengan nama Ismam Saurus itu melanjutkan, "Pembuatan iklan layanan masyarakat ini juga untuk diikutsertakan dalam kompetisi yang digelar oleh BNNK Lumajang."

Dengan semakin banyaknya anak muda yang aktif mengkampanyekan perlawanan terhadap peredaran narkoba, bukan tidak mungkin sedikit demi sedikit anak bangsa di negeri ini dapat diselamatkan.

A. Chudhori 679
#Ormas Oi Lumajang #BNNK Lumajang #Yosowilangun #Ismam Saurus #Say No to Drugs! #Film

© 2018 visitlumajang.com