Gelar Apel, Dinas Pertanian Berikan Apresiasi untuk Pemenang Lomba Foto Serbu Durian Lumajang

11 Maret 2020 00:06
Gelar Apel, Dinas Pertanian Berikan Apresiasi untuk Pemenang Lomba Foto Serbu Durian Lumajang Penyerahan hadiah lomba foto Serbu Durian di Kantor Dinas Pertanian Lumajang. Foto: KFI/Alfiyan

Kalender Event Lumajang Eksotik

"Ini sekaligus jadi kewajiban bersama Pemkab Lumajang dan warga untuk mengangkat komoditas lainnya, karena Lumajang kaya akan potensi pertanian," imbuh Paiman.

Penyerahan hadiah pemenang lomba foto Serbu Durian Lumajang 2020 ini juga dihadiri perwakilan Abel Indonesia sebagai sponsor, KFI Lumajang dan Visit Lumajang sebagai event partner.

Surya Wibisono yang ditunjuk sebagai juri dari Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Lumajang mengaku sangat sulit menentukan hasil pemenang, di antara lebih dari 200 foto yang diunggah peserta.

Menurut fotografer senior ini, aspek penilaian di antaranya kesesuaian foto dengan tema lomba Semarak Banjir Duren, serta aspek teknis lainnya seperti unsur keindahan.

Di tanggal 26 - 29 Maret 2020 nanti akan ada event Lumajang DoDolan di pelataran GM Plaza Lumajang yang masuk dalam rangkaian event Lumajang Eksotik 2020.

Dari bidang pertanian, masih ada event Kontes Kambing Senduro Piala Presiden di bulan Agustus dan Nyruput Bareng 5.000 Cangkir Kopi di bulan September.

KFI Lumajang sendiri sebagai komunitas fotografi telah memiliki sejumlah agenda untuk mendukung kesuksesan rangkaian kalender event Lumajang Eksotik ini.

FEATURED VIDEO: Prosesi Serbu Durian Lumajang 2020

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lumajang (@visitlumajang) on

Visit Lumajang 965
#Kedungjajang #Lumajang #Fotografi - Fotografer #Durian #KWT Lumajang #KFI Lumajang #Lumajang Eksotik #Lumajang Do Dolan #Dinas Pertanian #Abel Softener & Pewangi

© 2018 visitlumajang.com