Halal Bihalal Sahabat MAS Meriah! Rame-Rame Nyanyi Bareng Tim Cobra

25 Juni 2019 01:22
Halal Bihalal Sahabat MAS Meriah! Rame-Rame Nyanyi Bareng Tim Cobra Halal Bihalal Sahabat M. Arsal Sahban. Foto: VisitLumajang/dna

Kapolres Paparkan Fokus Kinerja Polres Lumajang

"Biasanya kami ini anti kemapanan istilahnya, ga' biasa diundang acara yang sedikit formal begini, cukup lesehan di rumah warga," ungkap Kapolres Lumajang Arsal Sahban.

Kapolres Lumajang cukup terkejut sekaligus mengapresiasi, karena Sahabat MAS menyiapkan tenda lengkap dengan sound system untuk acara Halal Bihalal tersebut.

"Saya sendiri pernah jadi Kapolsek dulu, jadi merasakan kalau bikin acara seperti ini cost-nya tinggi. Sejak jadi Kapolres saya lebih suka langsung turun ke Polsek tanpa seremonial," imbuhnya.

Hal tersebut dirasakan efektif untuk menyerap permasalahan di masing-masing kecamatan di Lumajang. Apalagi sebelumnya angka kriminalitas di Lumajang cukup tinggi.

"Setelah melakukan observasi di tiap kecamatan, dari situ kami memetakan permasalahan, khususnya untuk menekan kriminalitas di Lumajang," ungkap Kapolres.

Lebih lanjut pada kesempatan itu, Kapolres memaparkan bahwa fokus Polres Lumajang antara lain masalah begal, pencurian sapi dan konflik sosial ekonomi tambang pasir di Lumajang.

"Warga itu sampai ada yang tidur di kandang sapi, karena takut dicuri. Ini yang terus kami lawan bersama Tim Cobra dan Satgas Keamanan Desa," tandasnya.

Visit Lumajang 948
#Seni Budaya #Medsos #Polres Lumajang #Pemuda & Masyarakat #Tekung #Musik #Desa #Komunitas #Kapolres Lumajang

© 2018 visitlumajang.com