HUT SMA Negeri 3 Lumajang: Bersinar Terang Menuju Masa Depan

19 Oktober 2018 11:58
HUT SMA Negeri 3 Lumajang: Bersinar Terang Menuju Masa Depan Jalan Santai di HUT SMA Negeri 3 Lumajang

Jalan Santai dan Khitanan Massal

Pada acara puncak HUT Smaga, Rabu (17/10) dimulai dengan kegiatan jalan santai dan kegiatan khitanan masal. Acara khitanan massal sendiri diikuti sebanyak 33 peserta.

"Kegiatan khitanan massal ini bertujuan untuk membantu masyarakat kurang mampu agar dapat mengkhitankan putranya, kegiatan ini juga sebagai bentuk kegiatan sosial Smaga yang ingin berbagi kebahagiaan pada momentum HUT dengan masyarakat," terang Jody Bachtiar selaku kordinator khitanan masal.

Para peserta khitanan massal masing-masing mendapat bingkisan berupa sarung, baju muslim, songkok, makan, minum, snack serta uang tunai.

"Bingkisan ini merupakan hasil bantuan dari bapak/ibu guru, wali murid, dan SSON (Smaga In Save Our Nation)," imbuh Jody Bachtiar.

Di tempat lain juga digelar jalan santai yang diikuti oleh ratusan siswa-siswi dan guru. Jalan santai yang dilaksanakan pukul 06.00 WIB ini mengambil start di halaman depan sekolah kemudian menyusuri rute yang telah ditentukan panitia dengan pengawalan dari pihak kepolisian.

Setelah semua peserta jalan santai menuntaskan rute dilanjutkn pengundian doorprize dan ditutup dengan penampilan guest star dan band Lakustik.

Rendy 3216
#Lumajang #Seni Budaya #Pelajar & Mahasiswa #Smaga Lumajang

© 2018 visitlumajang.com