Ini Alasan Kalian Harus Datang ke CFD Alun-Alun Minggu Besok

17 Februari 2017 00:47 AISEC Hometown Project
Ini Alasan Kalian Harus Datang ke CFD Alun-Alun Minggu Besok Raka Lumajang in Car Free Day via Iman Bagus

Car Free Day (CFD) setiap hari Minggu adalah momen rutin di mana kawasan sekitar Alun-Alun Lumajang ditutup total untuk kendaraan bermotor. Pada setiap momen Car Free Day, masyarakat Lumajang biasa memanfaatkannya untuk berolahraga atau menggelar kegiatan bersama komunitas.

Di tanggal 19 Februari 2017 besok, CFD Lumajang akan semakin meriah dengan kegiatan Kesenian Jalanan ke II tahun 2017. Hiburan ala pemuda kreatif ini direncanakan akan dimulai pukul 6 pagi, di depan Kantor Pemda Lumajang.

"Rumah Kreatif Anak (Raka) Lumajang berpartner dengan AISEC - Hometown Project Lumajang akan mengadakan kegiatan Kesenian Jalanan ke II tahun 2017 dengan tema Seni Musik Akustik," rilis Iman Bagus Suseno di laman Facebook-nya.

Ajang Kesenian Jalanan II memang diperuntukkan untuk anak-anak Lumajang, sebagai tempat mereka untuk belajar menampilkan potensi yang dimiliki di depan banyak orang.

Dnadyaksa Tirtapavitra 421
#Lumajang #Seni Budaya #Alun-Alun #AISEC Hometown Project #Generasi Pelangi #Pelajar & Mahasiswa #Raka Lumajang #Car Free Day #Media Partner

© 2018 visitlumajang.com