Ini Loh! Tempat Nongkrong Baru Tak Jauh dari Alun-Alun Lumajang, KopiBang.id

10 April 2019 16:50
Ini Loh! Tempat Nongkrong Baru Tak Jauh dari Alun-Alun Lumajang, KopiBang.id Ayam Geprek KopiBang.id via VisitLumajang/dna

Menu Makanan & Minuman

Bicara tempat nongkrong tentu ga' cuma bicara tempatnya dong, tapi juga menu makanan dan minumannya. Sesuai namanya, KopiBang mengandalkan kopi sebagai menu utamanya. Ada Kopi Cethe, Kopi Susu Tanpa Gula (KSTG), Arabika, Robusta sampai Ekselsa Lumajang.

Kopi Cethe alias Kopi Gresik jadi menu kopi yang paling banyak dipesan di cafe ini, ga' heran karena rasa pahit kopinya tuh benar-benar idola mereka penyuka kopi hitam, pas banget dan rasanya cukup nendang! Alias bikin melek hehehe...

Untuk makanannya juga cukup recommended untuk sekelas tempat ngopi, selain mie instan juga ada Mie Geprek, Ayam Geprek dan kudapan seperti kentang, tofu, nugget, roti panggang juga sosis.

Kami sempat nyobain Ayam Geprek di tempat ini yang harganya 13 K, dengan opsi sambal bawang atau sambal bajak. Daging ayamnya cukup besar dan gurih. Serunya lagi sambalnya kustom, alias bisa request level pedasnya, dan bisa delivery order.

Hamis mengaku membuka tempat nongkrong ini terinspirasi dari ayahnya, yang dulu pernah membuka warung bernama Warung Bang Said. Dari situ kemudian Hamis memberi nama cafe ini KopiBang.id yang merupakan akronim dari Kopi Bang Said. Hmmm.. Unik juga ya? Silahkan dicoba ya!

Visit Lumajang 3982
#Lumajang #Alun-Alun #Ngopi #Kopi #Ayam #Forum Diskusi #KopiBang.id

© 2018 visitlumajang.com