Jadi Pujaan Seluruh Negeri, ini dia Pesan Cak Ipul untuk Pemuda Lumajang

4 September 2018 22:11
Jadi Pujaan Seluruh Negeri, ini dia Pesan Cak Ipul untuk Pemuda Lumajang Seremonial penyambutan Cak Ipul via VisitLumajang/dna

Ini Kata Cak Ipul

"Untuk ke depannya saya berharap olahraga sepak takraw bisa lebih baik lagi, baik dalam pembinaan atletnya maupun prestasinya. Agar bisa lebih maju dan berkembang lagi," ujarnya di hadapan awak media.

Dia menambahkan, "Penyambutan di Lumajang sangat meriah, baik dari masyarakat maupun pemerintah. Apalagi jika mengingat perjuangan kami semua atlet Indonesia di Asian Games, saya lihat secara riil bagaimana kerja keras mereka demi mengharumkan nama Indonesia."

Cak Ipul mengaku mengikuti persiapan dan latihan secara intensif selama 7 bulan untuk menghadapi Asian Games 2018. Dia sempat mengaku ingin jadi pelatih sepak takraw untuk Lumajang, setidaknya belum terpikir untuk bisnis rumah kontrakan setelah sebuah developer terkenal di Lumajang menghadiahinya sebuah rumah atas prestasinya tersebut.

Saat ditanya apa selanjutnya yang ingin diraih, Cak Ipul menjawab, "Selanjutnya tentu target prestasi di SEA Games 2019."

Sementara saat awak media bertanya apa pesan Cak Ipul untuk para pemuda, atlet sepak takraw ini berpesan, "Untuk pemuda Indonesia khususnya Lumajang, mari kita tunjukkan bahwa kita punya prestasi yang bisa dibanggakan."

Dnadyaksa Tirtapavitra 232
#Lumajang #Pronojiwo #Gowes #Pemkab Lumajang #Cak Thoriq #Bunda Indah #Olahraga

© 2018 visitlumajang.com