Jalan Santai Kelurahan Tompokersan Gandeng BNNK Lumajang

img-tumb Jalan Santai Kelurahan Tompokersan (07/05). Dandy
Ad Space Available!
Content Ads

Minggu (07/05) Kelurahan Tompokersan bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lumajang mengadakan jalan santai yang berpusat di Kantor Kelurahan Tompokersan, Jl. Ahmad Yani, Lumajang. Start dan finish jalan santai ini di kantor Kelurahan Tompokersan dengan diberangkatkan oleh Bupati Lumajang, yang diikuti oleh seluruh warga Kelurahan Tompokersan dan perwakilan kelurahan/desa se-Kecamatan Lumajang.

"Kegiatan ini bekerjasama dengan BNNK Lumajang. Start dan finish dipusatkan di Kantor Kelurahan Tompokersan dan diberangkatkan oleh Bupati Kabupaten Lumajang," papar Masyhuri, Sekretaris Panitia jalan santai.

Kegiatan ini dilakukan dengan rute Jl. Ahmad Yani – Jl. PB. Sudirman – Adipura – Jl. Kyai Ilyas – Jl. Kyai Muksin – Jl. KH. Wahid Hasyim – Gedung Kematian – Jl. Piere Tendean – Simpang 5 Cokro – Jl. Brigjen Katamso – Perempatan Toga – Jl. Veteran – Hotel Lumajang – Jl. Ahmad Yani. Di mana di dalam perjalanan ada pembagian kupon yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan hadiah atau doorprize seperti kulkas, kompor gas, kipas angin, magic com, dispenser, setrika, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

"Peserta diharapkan mengitu rute yang telah ditentukan dan nantinya akan dibagikan kupon untuk diundi guna mendapatkan puluhan doorprize menarik," terangnya.

Selanjutnya Sambutan masyarakat
Dilihat 252 kali | Tags: #Lumajang #BNNK Lumajang #Bupati Lumajang
Ad Space Available!
Mini Middle Ads