Joko Widodo Kukuhkan PPDI Lumajang di Pendopo Arya Wiraraja

23 Juni 2019 03:04
Joko Widodo Kukuhkan PPDI Lumajang di Pendopo Arya Wiraraja Halal Bihalal Disabilitas Lumajang via PPDI

Pengukuhan Pengurus PPDI Lumajang oleh Joko Widodo

"Yang manfaatnya dapat dirasakan oleh penyandang disabilitas dan masyarakat," tambah Ali Muslimin yang juga seorang difabel tersebut.

Sementara itu Wakil Bupati Lumajang yang akrab dengan sapaan Bunda Indah menyampaikan rasa terimakasih kepada rekan-rekan PPDI Lumajang.

"Pemerintah terbantu atas peran aktif PPDI Lumajang dalam kegiatan sosial dan kreativitas," papar Bunda Indah mengungkapkan rasa harunya.

"Meski fisik kawan-kawan terlihat tidak sempurna, Saya yakin hatinya lebih sempurna. Terbukti meski dalam keterbatasan semangat membantu sesama dan berkreativitas," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bunda Indah juga menyerahkan bantuan kursi roda dari Lazismu Kabupaten Lumajang.

Joko Widodo, Sekretaris DPD PPDI Jatim mengukuhkan Pengurus DPC PPDI Lumajang periode 2019 - 2024 di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang.

Kita tidak boleh memandang mereka sebelah mata walau hanya sedikit. Sebab, di balik ketidaksempurnaan fisik atau psikis mereka, pasti terdapat kelebihan yang tak dimiliki semua orang.

FEATURED VIDEO: Launching AMS Center Adventure Makelar Surga Community

S. Hadi Wasito 1898
#Lumajang #Aksi & Kegiatan Sosial #Pemuda & Masyarakat #PPDI Lumajang #Difabel #Bunda Indah #Pendopo Arya Wiraraja Lumajang

© 2018 visitlumajang.com