Kami di Perantauan Selalu Rindu Hangatnya Lumajang…

10 April 2017 23:21
Kami di Perantauan Selalu Rindu Hangatnya Lumajang… Momen seru pada Gathering Grup Fb Lumajang (08/04) via Fb KGL/Agladiol

Lumajang adalah sebuah kabupaten kecil di lereng Gunung Semeru, yang belum tentu semua warganya mengaku bangga tinggal di sana. Meskipun demikian, masih banyak dari mereka warga Lumajang di perantauan yang justru rindu dan ingin tinggal di kota yang sejuk ini. Hanya karena kondisi yang belum memungkinkan mereka untuk kembali ke Lumajang, tak berarti mereka tak punya andil untuk pembangunan.

Beberapa dari mereka ingin berbuat, tak hanya sebatas suara saat pilkada maupun partisipasi pajak. Mereka ingin membantu, tak melulu dengan sejumlah nominal karena tak semua tercukupi dengan urusan dapurnya sendiri.

Mereka para perantau asal Lumajang yang hidup di kota lain menjadikan media sosial sebagai akses menengok kabar kota kelahirannya. Bukan hal yang sulit memang, karena saat ini jarak bukan menjadi kendala, karena akses informasi dan teknologi yang kian mudah.

Beberapa kicauan warga Lumajang yang tinggal di daerah lain mengungkapkan, bahwa Lumajang menjadi tempat yang selalu dirindukan. Ini terungkap dari beberapa member Grup Facebook Lumajang, sebuah komunitas media sosial saat mengadakan family gathering beberapa pekan kemarin (08/04).

Dnadyaksa Tirtapavitra 1852
#Grup Facebook Lumajang #Sumbersuko #Event #Media Partner #Lifestyle

© 2018 visitlumajang.com