Kapolres Lumajang Apresiasi Buku Antologi Puisi Eksotika Lumajang

13 Maret 2019 23:53 Inspiring People
Kapolres Lumajang Apresiasi Buku Antologi Puisi Eksotika Lumajang Kapolres Lumajang menerima buku antologi puisi Eksotika Lumajang via Gatra

Sejak diluncurkan secara resmi di Pameran Buku Gramedia Lumajang, 9 Maret 2019 lalu, buku antologi puisi Eksotika Lumajang langsung mendapat apresiasi dari masyarakat. Tak terkecuali Kapolres Lumajang AKBP Dr. M. Arsal Sahban, SH., SIK., MM., MH.

Pejabat publik yang satu ini memang aktif menjalin silaturahmi dengan elemen masyarakat, tak terkecuali dengan Graha Sastra (Gatra), wadah pelaku seni yang diakui kiprahnya di Lumajang. Hal ini mencerminkan sinergi antara Polri dan pelaku seni.

Huda Al-Pati, salah satu pegiat seni di Gatra mengungkapkan pihaknya disambut hangat oleh Kapolres Lumajang di rumah dinasnya. Huda juga mengungkapkan, "Dan akan ada program ke depannya antara Gatra dan Polres Lumajang..."

"Saya apresiasi dengan keberadaan Gatra. Sebuah komunitas yang muncul dari kesadaran dan kerelaan orang untuk berbakti dan mengabdi bagi eksistensi seni, sastra dan budaya di Lumajang," ungkap Kapolres Lumajang dikutip Huda.

Puisi-puisi yang diangkat dalam buku Eksotika Lumajang sendiri bercerita tentang potensi pariwisata di Kabupaten Lumajang. Beberapa puisi di antaranya merupakan karya para anggota Gatra Lumajang.

FEATURED VIDEO: Wawancara Dengan Kapolres Lumajang Tentang Maraknya Maling Sapi

Visit Lumajang 929
#Lumajang #Seni Budaya #Buku & Literasi #Polres Lumajang #Gatra Lumajang #Komunitas #Inspiring People #Kapolres Lumajang

© 2018 visitlumajang.com