Kisah Romantis di Balik Lagu Cinta Dewasa, Soundtrack Film Mahameru

7 Februari 2020 16:21
Kisah Romantis di Balik Lagu Cinta Dewasa, Soundtrack Film Mahameru Roadshow film Mahameru di Mopic Cinema. Foto: VisitLumajang/gal

Lirik Lagu Cinta Dewasa

Inilah penggalan lirik lagu Cinta Dewasa ciptaan Irawan Metro yang diaransemen oleh Herry Able dan Guruh. Recording lagu ini dilakukan di Studio Gedung Soedjono atas fasilitasi Disparbud Lumajang.

Di saat hujan datang, aku selalu ingat, di mana kita selalu bercanda tawa. Kau bilang aku ini tanpa ekpresi, sehingga kau membuat aku tertawa.

Ternyata kebahagiaan itu tertunda, kau pergi ke sana untuk mengejar cita-cita...

Reff: Sayang aku di sini akan menanti, jangan kau sedih tetaplah tersenyum. Ingatlah kataku, kita kan bersama. Kita 'kan bertemu di cinta dewasa.

Saat ini promosi terus dilakukan oleh Semeru Pictures sebagai PH film Mahameru. Antara lain dengan menggelar roadshow di beberapa kafe dan spot publik di Lumajang.

Untuk launching sekaligus nonton bareng film Mahameru di Mopic Cinema Lumajang tanggal 14 Februari 2020 nanti, masih tersisa sekitar 50-an tiket dari 200 lebih tiket yang tersedia.

Film ini melibatkan beberapa talent muda Lumajang, antara lain Fibri Novita, Andi Nurcholis dan Alvin Riski. Diproduseri oleh Aprillia Devi, dan PD Hariyanto sebagai sutradara sekaligus DOP.

FEATURED VIDEO: Lagu Cinta Dewasa (Irawan Metro) di Trailer Film Mahameru

Visit Lumajang 2411
#Gunung Semeru #Lumajang #Disparbud Lumajang #Air Terjun Tumpaksewu #Film #Musik Indie #Musik #Puncak B29 #Mopic Cinema

© 2018 visitlumajang.com