Kolaborasi Unik Metropolis Studio Project & Warkop Cak No, Bikin Kafe Bertema Industrial

Menu Metropolis Studio Project X Warkop Cak No via VisitLumajang/dna

Menu MSP X Warkop Cak No

Kafe ini sendiri beroperasi sejak tanggal 10 Februari 2019. Yang jelas untuk kopinya merupakan manual brewing dari beragam jenis kopi Lumajang (Arabika, Ekselsa, Robusta) yang bisa kamu pilih diseduh Tubruk, Turkish atau V60 sesuai selera kamu.

Bagi yang ga' suka kopi, di sini juga sedia aneka espresso, latte, teh, chocolate, mocktail, ice cream, float serta milkshake. Untuk mocktail unggulannya kamu bisa nyobain Blue Funk atau Red Apple yang enak diminum kapanpun.

Ga' perlu kuatir baper laper di sini! Karena MSP X WCN juga menyediakan menu makanan seperti Sego Rakyat, Sego Oseng Telur atau beragam menu mie instan yang akan menjamin kamu gak masuk angin meskipun nongkrong malam-malam.

Untuk harganya sendiri masih standar Lumajangan aja koq! Kopi start dari harga 5 ribuan, mocktail dan milkshake rata-rata cuma 12 ribuan, sementara untuk makanan plus nasinya cuma 10 ribuan. Hmmm... cukup terjangkau kan?

Metropolis Studio Project X Warkop Cak No juga akan memberikan promo special price alias paket hemat bagi kamu yang ingin menggelar workshop, acara ultah, kopdar atau meeting group di tempat ini.