Komunitas Photographer Keliling (Kopling) jadi Ajang Berkumpulnya Fotografer Wedding Lumajang

4 Februari 2019 20:36
Komunitas Photographer Keliling (Kopling) jadi Ajang Berkumpulnya Fotografer Wedding Lumajang Cak Thoriq saat mengajak fotografer berkeliling Pendopo via VisitLumajang/dna

Apresiasi Bupati Lumajang

Dengan tetap eksisnya komunitas fotografer di Lumajang. Hal ini membawa pengaruh signifikan bagi perkembangan Kabupaten Lumajang sendiri. Ini pula yang menggerakkan Bupati Lumajang Cak Thoriq untuk mengapresiasi kegiatan yang diadakan Komunitas Photographer Keliling.

"Pemerintah daerah berkepentingan dengan eksplorasi yang dilakukan teman-teman fotografer di Lumajang. Utamanya untuk meng-upload hasil dokumentasi mereka kepada publik di media sosial," kata Cak Thoriq.

Bupati Lumajang juga berharap fotografer di Lumajang bisa terus mengekspose keindahan wisata di Lumajang, "Bahwa inilah Lumajang!"

Pada kesempatan ini Cak Thoriq bahkan mengajak peserta workshop Kopling untuk berkeliling Pendopo Arya Wiraraja, di mana Bupati Lumajang menginginkan ke depannya Pendopo bisa menjadi salah satu bagian dari heritage tourism.

"Sementara ini masih tahap perencanaan, biar mereka tahu sebelum dan sesudahnya. Kira-kira tahun depan mereka ke sini lagi sudah ada perubahan. Terbuka dan bisa jadi tempat pre-wedding," tandas Bupati Lumajang Cak Thoriq.

FEATURED VIDEO: Lumajang Modifezt & Photo Contest 2014

Dnadyaksa Tirtapavitra 6318
#Lumajang #Seni Budaya #Fotografi - Fotografer #Event #Bupati Lumajang #Cak Thoriq #Komunitas #Komunitas Photographer Keliling (Kopling) #Pendopo Arya Wiraraja Lumajang #Gedung PKK Lumajang

© 2018 visitlumajang.com