Kopi Janji Jiwa: Sebuah Cerita Tentang Jiwa

Kopi Janji Jiwa Lumajang. Foto: VisitLumajang/dna

Kopi dari Hati

Janji Jiwa mengadopsi konsep fresh-to-cup yang menyajikan pilihan kopi lokal Indonesia. Penyajian yang trendi dan tetap menghadirkan produk klasik bercita rasa kopi adalah janji dari Kopi Janji Jiwa.

Untuk menjaga kualitas mutunya, Kopi Janji Jiwa memakai biji yang dibeli langsung dari petani serta diproses secara teliti.

Kopi Janji Jiwa juga memanggang biji kopi tersebut dengan standar international oleh roaster yang berkompeten sehingga menjamin cita rasa kopi yang konsisten saat diminum.

Dengan pengalaman lebih dari satu dekade, Janji Jiwa juga berhasil menemukan cara untuk menghasilkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau di ratusan gerainya.

Filosofi tentang kopi ini yang terus dipertahankan oleh Kopi Janji Jiwa, termasuk di gerainya di Lumajang yang baru dibuka ini.

Yang jelas kamu gak perlu repot-repot pergi ke Jember atau Probolinggo untuk menikmati kopi khas Janji Jiwa yang udah famous ini.

Kopi Janji Jiwa Lumajang Panglima Besar buka dari jam 8 pagi - 10 malam di hari Senin - Jumat, serta jam 9 pagi - 11 malam di hari Sabtu dan Minggu.