Lewat Karya, Anak-Anak Muda ini Tunjukkan Kepedulian untuk Sesama

18 November 2018 13:37 VL YouTube
Lewat Karya, Anak-Anak Muda ini Tunjukkan Kepedulian untuk Sesama Lumajang Konser Amal Musisi Peduli 2018 via VisitLumajang/def

Gak Cuma Sehari

Penggalangan donasi ini rupanya tak sehari ini dilakukan. Sebelumnya di hari Kamis dan Jumat, 15 - 16 November juga melakukan penggalangan dana dengan menggelar street perform di depan Perpustakaan Daerah Lumajang.

Puluhan pelajar yang berpartisipasi dalam acara ini antara lain dari SMKN 1 Lumajang, SMA PGRI 1 Lumajang, SMA 1 Kunir, SMP 1 Lumajang, juga beberapa sekolah lain yang tergabung di beberapa kelompok band/perform.

Samuspel sendiri terbentuk sejak awal bulan November 2018. Alat musik dan properti yang digunakan di event ini merupakan bantuan dari Disparbud Lumajang ditambah swadaya alat dari pelajar yang turut berpartisipasi.

Saking semangatnya mereka yang ingin tampil dalam acara ini, beberapa dari mereka harus menelan kekecewaan karena tidak dapat tampil karena padatnya rundown.

"Harapannya bakat adik-adik pelajar tersalurkan dalam kegiatan yang positif, kami dari panitia mohon maaf jika ada yang kurang dari sisi pelaksanaan acara ini," ungkap Yeyen Prabu sebagai ketua pelaksana.

Moh. Lukman 839
#Lumajang #Seni Budaya #Aksi & Kegiatan Sosial #Alun-Alun #Pelajar & Mahasiswa #Disparbud Lumajang #DLH Lumajang #Media Partner #VL YouTube #Musik #Lumajang Beatbox Micx

© 2018 visitlumajang.com