Malam Minggu Ngapain? Yang Lain Sibuk Kongkow, Oi Lumajang Malah Menggelar Pengajian

30 April 2017 09:34
Malam Minggu Ngapain? Yang Lain Sibuk Kongkow, Oi Lumajang Malah Menggelar Pengajian Pawai Obor pada Rangkaian HUT BPKel Nyawa dan Isra' Mi'raj 1438 H (29/04). VisitLumajang/dna

Ormas Oi merupakan organisasi yang besar dari para pengagum Iwan Fals, selama kurun waktu beberapa tahun ini organisasi tersebut telah membuktikan bahwa dengan berorganisasi, para pemuda mampu mengemas wujud kecintaan mereka kepada Iwan Fals dengan beragam aksi positif di masyarakat.

Di Lumajang sendiri, organisasi ini juga telah menunjukkan geliatnya dengan berbagai kegiatan, salah satunya adalah Badan Pengurus Kelompok Nyanyian Jiwa (BPKel Nyawa) yang merupakan bagian dari BPK Ormas Oi Lumajang. Sabtu (29/04) BPKel Nyawa yang genap berusia 2 tahun ini memperingati hari jadinya dengan menggelar Pengajian Umum 'Ngaji Urip' di Gelora Pemuda (Padepokan PO) Lumajang.

"Untuk memperingati 2 tahun berdirinya BPKel Oi Nyawa sekaligus Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW kami sengaja menggelar acara ini. Di mana dalam program kerja Ormas Oi ada agenda yang masuk dalam program Akhlak, yang wajib dilaksanakan oleh kepengurusan," ungkap Abdul Qadir Aragil, Ketua BPKel Nyawa Lumajang.

Tak hanya itu, masih di hari yang sama, siang hingga sore sebelumnya BPKel Oi Nyawa juga menggelar Lomba Fashion Busana Muslim, disusul malamnya Pawai Obor dan Pentas Kreasi yang menampilkan anak-anak PAUD dan TK di Kabupaten Lumajang.

A. Chudhori 727
#Ormas Oi Lumajang #Lumajang #Isra' Mi'raj #Gelora Pemuda (Padepokan PO) #Busana Muslim

© 2018 visitlumajang.com