Masaku Masa Gemilang, Cemerlangku Tanpa Narkoba!

Say No to Drugs!
img-tumb Sosialisasi bahaya narkoba di SDN Citrodiwangsan 3 via Satgas Ganas
Ad Space Available!
Content Ads

Sejumlah pelajar SDN Citrodiwangsan 3 Lumajang menerima materi terkait bahaya penyalahgunaan Narkotika dan Zat-Zat Adiktif lainnya, melalui sosialisasi yang digelar oleh Satuan Petugas Gerakan Anti Narkoba SMA Negeri 3 Lumajang (Satgas Ganas) Sabtu (24/02) mengambil tema Masaku Masa Gemilang, Cemerlangku Tanpa Narkoba.

Dalam sosialisasi tersebut, para siswa-siswi SDN Citrodiwangsan 3 Lumajang diberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba mulai dari bahaya rokok dan minuman keras. Pada acara yang diikuti kurang lebih 50 siswa tersebut juga dihadiri Humas BNNK Lumajang Wahyudi dan Pembina Satgas Ganas Yopi Aris Widiyanto.

Yopi Aris Widiyanto menjelaskan, sosialisasi tersebut merupakan program kerja Satgas Ganas sejak 5 tahun terakhir, selain sosialisasi tentang pencegahan bahaya narkoba di SD Satgas Ganas juga mengadakan sosialisasi di semua komponen mulai SMP, SMA dan kalangan masyarakat umum.

"Siswa-siswi Satgas Ganas sering mengadakan sosialisasi tentang pencegahan narkoba di semua komponen mulai sekolah hingga masyarakat umum, di SMA Negeri 3 Lumajang mereka juga gencar mensosialisasikan kepada teman-temannya agar menjahui Narkoba," ujar Yopi.

Dilihat 399 kali | Tags: #Lumajang #Pelajar & Mahasiswa #Smaga Lumajang #Satgas Ganas #Say No to Drugs!
Ad Space Available!
Mini Middle Ads