Masaku Masa Gemilang, Cemerlangku Tanpa Narkoba!

24 Februari 2018 13:47
Masaku Masa Gemilang, Cemerlangku Tanpa Narkoba! Sosialisasi bahaya narkoba di SDN Citrodiwangsan 3 via Satgas Ganas

Narkoba musuh bersama

M. Romadhoni, S.Pd. Guru SDN Citrodiwangsan 3 Lumajang berharap, dengan adanya materi-materi yang diberikan pada sosialisasi tersebut, dapat memberikan informasi yang bermanfaat kepada para anak didiknya, serta mampu mendorong mereka untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba apalagi peredarannya banyak juga melalui jajanan anak-anak.

"Kegiatan ini berangkat dari kekhawatiran kita bersama, bahwa saat ini semakin banyak pelajar yang telah terjerumus dengan Narkoba. Peredarannya pun bisa melalui beberapa makanan termasuk jajanan anak-anak. Maka dari itu kami bekerjasama dengan Satgas Ganas untuk bersama-sama membentengi siswa-siswi SDN Citrodiwangsan 3 Lumajang dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada BNNK Lumajang yang telah hadir dan mendampingi Satgas Ganas mengadakan sosialisasi di sekolah kami. Kami berharap ke depan jalinan silaturahmi antara Satgas Ganas dan BNNK Lumajang tidak berhenti sampai di acara ini tetapi berlanjut pada kegiatan-kegiatan selanjutnya," paparnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan foto bersama Satgas Ganas, BNNK Lumajang, Dewan Guru dan seluruh peserta Sosialisasi Bahaya Narkoba.

Yazid Al Bustami 1219
#Lumajang #Pelajar & Mahasiswa #Smaga Lumajang #Satgas Ganas #Say No to Drugs!

© 2018 visitlumajang.com