Meriahnya Car Free Night Bikin Lumajang Lebih Bergairah!

22 Januari 2017 23:02
Meriahnya Car Free Night Bikin Lumajang Lebih Bergairah! Berkumpul teman di Car Free Night Lumajang via VisitLumajang.com/Ade

Ke depannya?

Menurut info yang Kami terima dari Disparbud Lumajang, ke depannya acara ini juga akan mengangkat beragam seni budaya di Lumajang, ini untuk mengangkat potensi karya warga Lumajang yang semakin kurang mendapat tempat di ruang publik.

Event ini memang digelar Pemkab Lumajang dan didukung penuh oleh berbagai instansi, tentunya memang persembahan spesial untuk warga Lumajang. Car Free Night Lumajang akan digelar sebulan sekali, jika event ini digelar maka pagi harinya event Car Free Day akan ditiadakan dan diisi pengajian di Masjid Agung KH. Anas Mahfudz.

Tepat pukul 10 malam seluruh akses jalan ke Alun-Alun Lumajang dibuka, dan arus lalu lintas kembali normal. Hiburan seperti ini tentu menambah daya tarik wisata di Kota Pisang ini, dan dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, bukan tak mungkin dengan menggeliatnya Lumajang akan menarik warga asli Lumajang di luar daerah untuk kembali ke kotanya.

Yuk ke Lumajang!

Dnadyaksa Tirtapavitra 8751
#Lumajang #Alun-Alun #Car Free Night

© 2018 visitlumajang.com