Meriahnya Kopdar Tongkrongan Arek-Arek Lumajang (TA-AL) Jatim di Warung Koboi Jowo

img-tumb Serunya peserta kopdar saat berjoged bersama di Kopdar TA-AL Jatim (30/04). VisitLumajang/dna
Ad Space Available!
Content Ads

Tongkrongan Arek-Arek Lumajang (TA-AL) Jatim merupakan komunitas berbasis online/Facebook yang namanya sudah tak asing lagi di telinga para netizen Lumajang. Komunitas online yang dikoordinatori oleh Taufik Ismail ini secara rutin mengadakan acara kopi darat (kopdar) yang selalu dihadiri ratusan anggotanya.

Minggu (30/04) TA-AL Jatim menggelar ajang kopdar di Warung Koboi Jowo, Kawasan Toga, Lumajang. Acara ini berlangsung meriah, dimulai dari jam 9 pagi hingga pukul 1 siang. Tercatat setidaknya 160 orang hadir pada acara ini.

"Bahkan ada 40 orang ada yang datang dari Jember," kata Taufik Ismail yang terkenal dengan nama online Taufiq Adelia Chiby ini.

Menurut Taufik yang juga punya usaha t-shirt itu, selain acara kopdar juga ada lomba video narkoba dan berbagai games, tentunya kesemuanya untuk lebih mengakrabkan antar anggota yang biasanya hanya bercanda via media sosial.

"Alhamdulillah kami mendapat support penuh dari Warung Koboi Jowo, dan ini untuk yang kedua kalinya kami menggelar kopdar di tempat ini," tambahnya.

Dilihat 288 kali | Tags: #Lumajang #BNNK Lumajang #Event #Medsos #TA-AL Jatim #Warung Koboi Jowo #Lemontea Band
Ad Space Available!
Mini Middle Ads