Nongkrong Asyik dengan Suasana ala Kafe-Kafe di Korea, Wes Penak to?

30 April 2019 19:22
Nongkrong Asyik dengan Suasana ala Kafe-Kafe di Korea, Wes Penak to? Nasi Kornet Jepang di WePe Kafe via VisitLumajang/dna

Special Menu

WePe menyebut kafenya merupakan Spesialis Es Kopi Susu. Es kopi susu di tempat ini disediakan di wadah cup, jadi bisa kamu bawa pulang dan nikmati di rumah, atau sebagai teman perjalanan.

Ada Es Kopi Susu Lambe manis yang merupakan perpaduan kopi dan gula aren, Rum Regal tanpa alkohol yang bisa ditambahi extra shot, juga beberapa varian Thai Tea dengan harga cuma 7 ribuan saja. Selama Ramadhan nanti, WePe juga menyediakan menu spesial Kemanten Anyar, yaitu es kopi + pandan.

Ada beberapa makanan spesial di sini, salah satunya Nasi Kornet Jepang. Dengan uang 15 ribuan, kamu bisa menikmati nasi yang lembut banget di mulut, plus kornet, mix telur dan taburan pilus di atasnya.

Uniknya, kamu yang membeli minuman di WePe dengan harga minimal 10 ribu akan mendapatkan kartu stamp, di mana jika kamu udah mendapatkan 10 stamp bisa kamu tukarkan dengan 1 minuman secara gratis.

Kamu juga bisa menikmati harga spesial Happy Hour jika berkunjung ke kafe ini saat siang hari. Lumayan loh! Ada diskon 35 % setiap pukul 14.00 - 17.00 WIB kecuali hari Minggu.

Visit Lumajang 4188
#Lumajang #Kopi #Kyai Ilyas #Workshop #Wepe Cafe #Investor Saham Pemula (ISP) Lumajang

© 2018 visitlumajang.com