Pasar Tradisional Ranuyoso di Lumajang Yang Eksotis

12 Februari 2017 14:08
Pasar Tradisional Ranuyoso di Lumajang Yang Eksotis Aktivitas pasar tradisional Ranuyoso via lumajangseru.blogspot.co.id

Ranuyoso adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Di daerah yang berada di tepi jalan raya utama jalur Jember – Lumajang – Surabaya ini terdapat sebuah pasar tradisional. Pasar Ranuyoso itu sangat menarik dan eksotis dengan adanya berbagai aktifitas para pedagang dan warga yang ada di sana.

Berada di sana, seolah banyak keindahan yang menarik dan tiada hentinya untuk diabadikan dengan kamera. Saya sengaja datang ke sana saat pagi hari, karena pada saat itulah di pasar ini banyak pedagang dan pembeli yang bertransaksi.

Para pedagang dari berbagai daerah di Lumajang itu sudah datang saat dini hari atau fajar sambil menyiapkan barang-barang dagangannya. Beragam jenis dagangan bisa dijumpai di sana mulai dari buah, sayuran, kue tradisional dan sebagainya.

Visit Lumajang 913
#Pasar Tradisional #Makanan Tradisional #Ranuyoso #Pisang #Nangka #Pepaya #Petai #Kelapa #Fotografi, Fotografer #Komoditas

© 2018 visitlumajang.com