Pegiat Medsos Lumajang Ikutan East Java Social Media Summit 2019 di Gedung Grahadi

17 Desember 2019 00:37
Pegiat Medsos Lumajang Ikutan East Java Social Media Summit 2019 di Gedung Grahadi Gubernur Jatim Khofifah I.P. di East Java Social Media Summit 2019. Foto via Biro Humas Prov. Jatim

Energi dari Kolaborasi Influencer

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah memaparkan fakta mengenai hasil survei Litbang Kementerian Agama yang menyebutkan bahwa kerukunan di Jawa Timur menempati urutan ke-17 dari 34 provinsi.

"Ini memberi sinyal ada indikasi kurang harmoni, sehingga saya ingin menjawab survei tersebut dengan membangun sinergitas di antara kita, saling mentransformasikan nilai-nilai kebaikan," jelasnya.

Ditambahkan pula bahwa pegiat medsos harus saling memberikan inovasi, menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan saling membangun kolaborasi agar semua tersapa dan tersambung dengan penuh harmoni.

Khofifah juga meminta pegiat medsos/influencer di Jatim untuk berkolaborasi dan menanggalkan sekat wilayah dan ego pribadi demi kemajuan Jawa Timur.

"Pak Jokowi, dalam satu kesempatan berpesan untuk berinovasi dengan menggunakan teknologi. Berikutnya pesan beliau, ibukota negara akan segera pindah ke Kalimantan Timur" ungkapnya.

Gubernur berharap Jawa Timur harus siap menjadi sentrum perpindahan ibukota Negara tersebut. Apalagi Jawa Timur punya banyak kedekatan dengan Kaltim.

Khofifah juga mengucapkan terimakasih pegiat medsos se-Jatim telah berkenan hadir, sekaligus berharap akan ada semacam pertemuan tahunan, annual meeting ada sesuatu untuk di-create bersama.

Visit Lumajang 4347
#Talkshow - Seminar - Forum #Jawa Timur #Medsos #Media Partner #Medsos Lumajangan #Instagram #Surabaya #Dinas Komunikasi & Informatika

© 2018 visitlumajang.com