Pelukis Cilik Lumajang Pamerkan Lukisan pada Temu Karya Seni Lumajang

img-tumb Temu Karya Seni Lumajang di Kompleks Wonorejo Terpadu (02/09). Istimewa
Ad Space Available!
Content Ads

Tak lagi sendiri

Temu karya ini digelar sebulan sekali, tepatnya setiap Sabtu malam pada minggu pertama dimulai pukul 19.00 - 22.00 WIB. Pada pameran malam itu, lukisan mereka menganut berbagai aliran terutama lukisan dekoratif. Suasana KWT yang biasanya selalu sepi di malam hari menjadi ceria dan penuh warna oleh gelak tawa dan tingkah mereka yang bermain di sela acara pameran yang ala kadarnya ini.

Kepala Disparbud Lumajang Deni Rohman yang hadir pada malam itu juga mengaku bangga pada mereka, bahkan berharap acara seperti ini bisa terselenggara secara rutin setiap bulan. Karena dengan acara ini, pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan bisa berkomunikasi langsung dengan para pelaku seni di Lumajang.

"Salah satu tugas saya adalah mengembangkan seni budaya di Lumajang, maka saya berharap bisa bekerjasama dengan semua seniman di Lumajang agar sesuai dengan harapan para pelaku seni di Lumajang," tegas Deni Rohman.

Lewat acara ini pula salah seorang seniman yang hadir mengaku terharu, sebab selama ini merasa sendirian dalam berkesenian, namun dengan acara ini dia merasa sudah tak lagi merasa sendiri.[]

Dilihat 321 kali | Tags: #Kedungjajang #Seni Budaya #Pelajar & Mahasiswa #Disparbud Lumajang #Temu Karya Seni Lumajang
Ad Space Available!
Mini Middle Ads