Repscoolture IX Ride Camp and Party di Gucialit

7 Juli 2019 23:57
Repscoolture IX Ride Camp and Party di Gucialit Sudut Repscoolture IX di Gucialit. Foto: VisitLumajang/dna

Penggemar skuter antik alias Vespa di Lumajang yang tergabung dalam Republik Scooter Lumajang (Repscool) menggelar event bertajuk Repscoolture, 6 - 7 Juli 2019 di Villa PTPN XII Gucialit.

Local party ini digelar dalam rangka ulang tahun Repscool ke-9, dengan melibatkan berbagai klub motor, baik skuter, motor antik maupun custom.

Sebagai pembuka, peserta mengikuti riding bareng dari GOR Wirabhakti Lumajang menuju Gucialit, Sabtu 6 Juli 2019. Acara dilanjutkan dengan coffee time dengan penampilan beberapa band lokal.

Amin Amrul, ketua panitia acara ini menyatakan bahwa dengan Repscoolture, Repscool ingin mengajak peserta untuk berbaur dengan sesama, dengan mengangkat kultur kebersamaan sesama pecinta motor.

"Kami mengajak all bikers untuk bergabung, antusias skuteris dari luar kota juga cukup bagus. Teman-teman dari Jember, Probolinggo, Malang dan beberapa kota Tapal Kuda juga datang," ungkap Amrul.

Suasana Gucialit yang sejuk membuat peserta betah nongkrong di acara ini. Selain menginap di hall villa yang disediakan panitia, tak sedikit peserta yang membawa tenda dan nge-camp di halaman.

Lewat Repscoolture, panitia juga mengajak peserta untuk lebih peduli dengan lingkungan. Komunitas Get Plastic turut berpartisipasi dengan menggelar workshop pengolahan sampah plastik menjadi bahan bakar.

FEATURED VIDEO: Republik Scooter Lumajang

Visit Lumajang 1008
#Gucialit #Lumajang #Media Partner #GOR Wirabhakti #Malang #Jember #Probolinggo #Workshop #Otomotif #Komunitas #Vespa Lumajang #Repscool

© 2018 visitlumajang.com