Reuni Smada Lumajang Angkatan 2005: People Changes, Memories Don't!

28 Juni 2017 15:00 Lebaran Idul Fitri
Reuni Smada Lumajang Angkatan 2005: People Changes, Memories Don't! Reuni B&W Gen Alumni Smada 2005 di halaman SMA Negeri 2 Lumajang (28/06). Istimewa

Masih dalam suasana lebaran 2017, Alumni SMA Negeri 2 Lumajang (Smada) Angkatan 2005 menggelar reuni secara sederhana, Rabu (28/06). Reuni digelar di halaman SMA Negeri 2 Lumajang, tepat di bawah pohon trembesi yang menjadi salah satu ikon di sekolah ini.

Reuni dimulai sekitar pukul 9 pagi. Dengan panggung sederhana beberapa alumni yang hadir bergantian mengungkapkan pesan kesan selama menjadi siswa SMA Negeri 2 Lumajang.

Jika pada reuni sebelumnya acara dikemas lebih formal, reuni angkatan yang juga dikenal dengan Black & White Generation kali ini dikemas secara sederhana, tanpa kehilangan rasa kebersamaan antar alumni yang hadir.

"Tujuannya untuk menjaga silaturahmi antar alumni Smada, khususnya Angkatan 2005," ujar Afief Habriyan, koordinator acara ini.

Meskipun wajah SMA Negeri 2 Lumajang telah banyak berubah sejak menjadi Sekolah Unggulan Terpadu (SUT), banyak di antara alumni yang masih ingat bangunan sekolah ini saat dulu.

Di antara ikon Smada yang masih terjaga salah satunya adalah pohon trembesi yang dulu sering dipakai untuk duduk bersantai. Pohon besar ini sampai sekarang masih kokoh berdiri, sekarang letaknya tepat di tengah-tengah lapangan basket dan futsal.[]

Dnadyaksa Tirtapavitra 857
#Lumajang #Smada Lumajang #Lebaran Idul Fitri #Event Ramadhan

© 2018 visitlumajang.com