Satu Lensa Berjuta Saudara, CSTW Photohunt Bikin Event Hunting Bareng Jadi Lebih Bermakna

27 Mei 2019 00:52
Satu Lensa Berjuta Saudara, CSTW Photohunt Bikin Event Hunting Bareng Jadi Lebih Bermakna CSTW Hunbar 2019 di Pring Pitu. Foto: Istimewa

Satu Lensa Berjuta Saudara

"Teman-teman Malang hadir, antara lain dari komunitas Malang Raya Photograhy. Tidak ada biaya registrasi, peserta cukup berdonasi seikhlasnya untuk ikut dalam event ini," lanjut Cak Supar.

Dari hasil donasi tersebut, penyelenggara menyerahkan sepenuhnya untuk komunitas Ketimbang Ngemis Lumajang, yang aktif berkegiatan sosial.

Cak Supar juga menjelaskan bahwa event ini sekaligus wadah untuk menyatukan fotografer di Lumajang. Terlebih sebelumnya Lumajang sempat dihebohkan dengan kasus fotografer cabul.

"Melalui event ini kami menunjukkan bahwa fotografi merupakan hobi positif, kami juga menyisipkan pesan sosial untuk lebih peduli kepada saudara kita yang membutuhkan," tandasnya.

Meskipun tidak ada biaya registrasi, ternyata 5 model yang disiapkan dan stage yang tersedia ditata sedemikian rupa sehingga memuaskan para fotografer yang hadir di event tersebut.

FEATURED VIDEO: Lumajang Photohunt 2019

Visit Lumajang 2101
#Lumajang #Seni Budaya #Fotografi - Fotografer #Event #Media Partner #Ketimbang Ngemis #CSTW Photohunt #Malang #Jember #Probolinggo #Komunitas Photographer Keliling (Kopling) #Pring Pitu #Insta Lumajang #Komunitas Photographer Pronojiwo (Kompor)

© 2018 visitlumajang.com