Sekarang Udah Jago, Drummer BCR ini Pernah Nangis saat Awal Belajar Drum

4 Mei 2019 03:34 Inspiring People
Sekarang Udah Jago, Drummer BCR ini Pernah Nangis saat Awal Belajar Drum BCR on stage via @laggarenato

Nge-Band Jaman Dulu

"Ya Alhamdulillah orangtua juga mendukung hobi saya. Tapi kalau diingat-ingat zaman SMP dulu gak seenak sekarang sih. Studio musik gak banyak, ke mana-mana naik sepeda pancal, dan komunikasi gak selancar sekarang, zaman itu masih sedikit orang yang pakai handphone," ingatnya.

Walhasil, era tahun 2000-an itu kalau ingin latihan di studio ya harus serius banget! Pria kelahiran 12 November 1986 tersebut ingat betul, sebelum latihan di studio dia dan teman-temannya harus sering berkumpul dan membuat konsep latihan sebelum memutuskan menyewa studio.

"Saat itu tarif sewa studio band sekitar 10 - 20 ribuan sejam. Bagi kami yang harus patungan dan menyisihkan uang saku, tentu jumlah tersebut lumayan besar, jadi latihannya harus efektif biar gak sayang keluar duitnya," imbuhnya.

Rizky masih ingat beberapa studio yang sering jadi tempat tongkrongannya kala itu, antara lain UFO dan Metropolis.

Hobi band ini masih dilanjutkan Rizky saat duduk di bangku SMA 2 Lumajang. Rizky ingat betul saat kelas 2 SMA, bersama beberapa kawannya membentuk band bernama Transpose. Band ini sering ditunjuk untuk mewakili SMA-nya di beberapa kegiatan.

Visit Lumajang 1405
#Lumajang #Smada Lumajang #SMPN 1 Lumajang #Band #Banana City Rocker #Musik #Inspiring People #Surabaya

© 2018 visitlumajang.com