Sekarang Udah Jago, Drummer BCR ini Pernah Nangis saat Awal Belajar Drum

4 Mei 2019 03:34 Inspiring People
Sekarang Udah Jago, Drummer BCR ini Pernah Nangis saat Awal Belajar Drum BCR on stage via @laggarenato

Kuliah Surabaya, Gaspol Ngeband

Saat melanjutkan studi di Universitas Negeri Surabaya (Unesa), Rizky mengaku awalnya hanya fokus kuliah. Sampai kemudian dia bertemu musisi Lumajang bernama Cipto yang mengajaknya bergabung dengan band indie Middle C. Dari sini perjalanan musik Rizky berlanjut dan mendapat pengalaman baru.

"Pernah juga bergabung di band indie Putih, yang kemudian berganti nama Adam, terakhir namanya Monalisa. Bersama Monalisa ini kami pernah 2 kali lolos festival band indie tingkat nasional di tahun 2010 dan 2011, bahkan pernah dapat hadiah rekaman di Republik Cinta Management," kata Rizky.

Tercatat Rizky juga pernah bergabung dengan band bernama Rickless bersama teman-teman kuliahnya di tahun 2010 - 2012 dan manggung di beberapa kafe di Surabaya. 

"Sampai saya diajak oleh Iroel Empal, vokalis asal Lumajang yang namanya cukup dikenal di Surabaya. Saya dikenalkan dan diajak bergabung dengan band Aksara, kemudian manggung secara reguler di beberapa kafe tahun 2013 - 2017," imbuhnya.

Selama di Surabaya pula, Rizky sempat mengasah skill drum secara serius dengan ikut kursus di Pak Mamat. Rizky juga sempat menjadi instruktur di Quatro Music Academy untuk menambah pengalaman sekaligus uang saku.

Visit Lumajang 1400
#Lumajang #Smada Lumajang #SMPN 1 Lumajang #Band #Banana City Rocker #Musik #Inspiring People #Surabaya

© 2018 visitlumajang.com