Selamat Datang di Goatzilla Farm & Cafe

img-tumb Beberapa menu hasil olahan susu kambing Senduro di Goatzilla Farm & Cafe (VisitLumajang/fns)
Ad Space Available!
Content Ads
Intro 1 2 3 4 5

Senduro Goatmilk? Apaan tuh?

Senduro Goatmilk adalah brand yang dikembangkan untuk hasil olahan susu kambing dari tempat ini. 15 bulan di awal mulai usaha, produksinya masih secara sederhana di dapur belakang rumah. Secara bertahap saat itu Senduro Goatmilk memproduksi susu, yoghurt dan keju yang siap saji.

VisitLumajang: Bagaimana sambutan masyarakat saat awal berjualan Senduro Goatmilk?

Goatzilla: Awalnya ketertarikan masyarakat di Lumajang masih rendah mas, dikarenakan takut bau kambing, sakit perut, dsb. Secara perlahan dan konsisten kami mengedukasi lewat media sosial, atau dari mulut ke mulut. Selain itu, kami juga membagi-bagikan product tester secara berkala di Car Free Day.

Lutfi juga menceritakan dulu awalnya mereka hanya memakai panci untuk memasak susu, sekarang Goatzilla Farm sudah memakai mesin pasteur untuk mengolah susu kambing produksinya. Jadi yang tumbuh pertama kali adalah merk Senduro Goatmilk, kemudian tempat ini yang awalnya hanya sebagai tempat produksi, dikembangkan menjadi Goatzilla Farm & Cafe yang juga menjual produk.

VisitLumajang: Apa masih menyuplai susu mentah ke pabrik?

Goatzilla: Alhamdulillah kami berhenti total untuk menyuplai pabrik. Total fokus di produk olahan. Dengan begitu harganya bisa lebih tinggi dan harga beli kami ke peternak mitra juga bisa lebih baik.

Dilihat 1242 kali | Tags: #Senduro #Pelajar & Mahasiswa #Goatzilla Farm #Susu #Kambing #Peternakan
Ad Space Available!
Mini Middle Ads