Selamat Datang di Goatzilla Farm & Cafe

31 Maret 2017 13:10
Selamat Datang di Goatzilla Farm & Cafe Lutfi Goatzilla Farm saat berfoto bersama kru VisitLumajang (VisitLumajang/dna)
Intro 1 2 3 4 5

Harapan kami...

VisitLumajang: Setelah pencapaian Goatzilla Farm & Cafe hingga saat ini, apa harapan yang ingin disampaikan?

Goatzilla: Sebelumnya kami sudah bersyukur sekali, karena beberapa mimpi yang telah kami bayangkan sebelumnya mulai tercapai. Namun kami ingin ke depannya kawasan Senduro tumbuh menjadi sentra industri olahan susu, bukan hanya sebagai supplyer.

Diperkirakan Senduro saat ini mampu menghasilkan 30 ribu liter susu sapi segar per-hari, namun belum ada industri lokal yang fokus mengolahnya menjadi produk kemasan siap saji. Peternakan sapi perah di kawasan Senduro sendiri telah berkembang setidaknya sejak 30 tahun lalu.

Goatzilla Farm juga memiliki mimpi besar untuk menjadi sentra industri pengolahan susu kambing siap saji di Senduro.

Goatzilla: Perlakuan kambing perah dengan kambing biasa tentu berbeda, tapi kami selalu intens mendampingi peternak mitra kami untuk menjaga kestabilan produksi susunya. Kami juga berencana mengadakan paket pelatihan secara intensif dengan konsep wisata edukasi, untuk memenuhi keinginan beberapa orang yang ingin belajar secara serius.

Goatzilla Farm & Cafe berhasil membuktikan, bahwa dengan mimpi yang besar, keinginan baik akan selalu mendapatkan jalan. Usaha yang dijalankan bersama keluarga ini perlahan mulai mendapat tempat, sebagai karya lokal yang mulai menasional.

Bukan hanya manajemen internal di keluarga, hubungan dengan para peternak kambing Senduro sebagai mitra juga berjalan dengan baik. Ini merupakan sinergi usaha lokal berbasis ekonomi kerakyatan.

Yuk mimik susu!

Dnadyaksa Tirtapavitra 5062
#Senduro #Pelajar & Mahasiswa #Goatzilla Farm #Susu #Kambing #Peternakan

© 2018 visitlumajang.com