Siswa-Siswi SMP ini Dikenalkan Bahaya Narkoba Sejak Dini

26 Februari 2017 01:19
Siswa-Siswi SMP ini Dikenalkan Bahaya Narkoba Sejak Dini Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP Al-Ikhlas via Satgas Ganas

Perang terhadap narkoba terus dilakukan. Tak hanya BNNK Lumajang, Polisi, Dinas Kesehatan, semua elemen masyarakat ikut mengampanyekan bahaya dari mengonsumsi narkoba, seperti yang dilakukan Satuan Tugas Gerakan Anti Narkoba SMA Negeri 3 Lumajang (Satgas Ganas).

Sabtu (25/02) Satgas Ganas mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMP Al-Ikhlas Lumajang. Anggota Satgas Ganas didampingi pembinanya Yopi Aris Widiyanto, M.Pd. berkunjung ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Lumajang untuk terus menyosialisasikan bahaya narkoba.

Sebelumnya Satgas Ganas telah mengadakan sosialisasi di SMA Negeri 3 Lumajang sendiri pada Masa Orientasi Sekolah (MOS) kemudian dilanjutkan ke SMP Negeri 5 Lumajang dan SDN Grati 2 pada saat kegiatan Pramuka.

Pada kali ini Satgas Ganas mengadakan sosialisasi di SMP Al-Ikhlas Lumajang. Kegiatan tersebut disambut baik oleh pihak SMP Al-Ikhlas Lumajang.

Erna Pratiwi S.Pd. Wakil Kepala SMP Al-Ikhlas sangat mengapresiasi dan senang dengan adanya kegiatan tersebut, pasalnya baru kali ini ada pelajar yang mau menyosialisasikan tentang bahaya narkoba bagi siswa-siswi SMP tersebut.

"Sudah kita ketahui bersama bahwa narkoba sudah merambah ke segala kalangan, baik orang dewasa, muda, wanita, laki-laki, bahkan anak sekolah pun menjadi korban keganasan barang haram tersebut. Oleh karena itu saya berharap semua elemen masyarakat proaktif menyadarkan masyarakat khususnya pelajar agar mereka tidak terjerumus ke dalam narkoba," terangnya.

M. Agil Zawawi 2662
#Lumajang #Pelajar & Mahasiswa #Smaga Lumajang #BNNK Lumajang #Satgas Ganas #Lifestyle

© 2018 visitlumajang.com